Spies tunggu pernyataan tim medis

Sabtu, 10 Agustus 2013 - 15:06 WIB
Spies tunggu pernyataan tim medis
Spies tunggu pernyataan tim medis
A A A
Sindonews.com - Pecinta balapan MotoGP, sudah tak sabar menantikan pembalap kesayangannya tampil di dalam lintasan balap. Bahkan jelang balapan paruh kedua musim ini yang akan berlangsung di Indianapolis, pekan depan. Seluruh persiapan sedang dilakukan tim, tak terkecuali pembalap Pramac Ducati, Ben Spies.

Spies yang belum turun sejak mengalami cedera di musim ini, belum bisa memastikan apakah ia akan tampil di depan pendukungnya atau tidak. Namun pembalap berusia 29 tahun itu mengaku bahwa cedera bahu yang selama ini menghambatnya itu sudah berangsur-angsur pulih.

Kendati begitu, mantan pembalap Yamaha ini harus mendapatkan izin dari tim medisnya sebelum memutuskan kembali ke balapan MotoGP. "Kami (saya dan tim) harus mengikuti perintah para dokter dan melakukan apa yang mereka katakan," tutur Spies dilansir MotoGP, Sabtu (10/8/2013).

"Tapi saya merasa kondisi fisik saya berada dalam kondisi 100% di Indy dan saya hanya ingin menyiapkan kondisi sebugar mungkin. Sekarang saya merasa baik, ini merupakan pertanda yang baik karena saya belum merasakan nyeri atau sakit di bagian bahu. Saya berharap bisa kembali mengendari motor di musim ini yang akan berlangsung di Indy," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4460 seconds (0.1#10.140)