Duo penggawa Madrid ikrar setia

Minggu, 11 Agustus 2013 - 17:00 WIB
Duo penggawa Madrid ikrar setia
Duo penggawa Madrid ikrar setia
A A A
Sindonews.com - Winger Real Madrid Angel Di Maria, mengaku mesih merasa nyaman berkostum El Real. Ia bersikeras menampik rumor yang menghubungkan hijrah ke kompetisi Liga Premier Inggris musim depan.

Penggawa Internasional Argentina itu, disebut-sebut sebagai paket kesepakatan rencana pembelian Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Adapun kehadiran Bale dipastikan mengancam posisi Di Maria di skuad utama Carlo Ancelotti.

Akan tetapi, secara tegas Di Maria ngotot bertahan di Santiago Bernabeu dan akan menghormati kontraknya habis hingga 2016 mendatang.

"Saya tinggal di Madrid, karena saya memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dan saya sangat senang di sini. Juga pada seleksi (Ancelotti) , saya telah bermain lebih sering di tengah. Saya merasa nyaman bermain di di posisi baru itu,” ujar Di Maria.

Hal ininjuga berlaku bagi pemain Madird lain yakni Pepe. Pasalnya bek Portugal itu tengah diminati pelatih Manchester City Manuel Pellegrini. Sayang penolakan telah disampaikan Pepe yang lebih tertarik menyambut musim baru di El Real.

"Saya telah menandatangani kontrak dengan Madrid, masa depan saya ditangan presiden (Florentino Perez). Saya hanya berlatih keras dan mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Saya siap memperjuangkan tempat saya,” kata Pepe

"Yang paling penting bagi kami adalah untuk memulai dengan kemenangan. Kami hanya berpikir tentang tiga poin pertama,” ungkapnya.

(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)