Ballon d'Or ganggu pikiran Benzema

Minggu, 11 Agustus 2013 - 18:35 WIB
Ballon dOr ganggu pikiran Benzema
Ballon d'Or ganggu pikiran Benzema
A A A
Sindonews.com - Bagi seorang pesepakbola dunia bisa mendapat penghargaan Ballon d'Or adalah impian. Hal itu juga dirasakan Striker Real Madrid Karim Benzema, mengakui bahwa memenangkan Ballon d'Or selalu dalam pikiran saat ini.

Pemain internasional Prancis itu mencetak 20 gol dalam 50 penampilan musim lalu. Tetapi sering dikritik karena kurangnya konsistensi gol saat dibutuhkan Madrid. Alhasil Los Blancos harus menyerah dalam perburuan mahkota juara La Liga dengan rival Barcelona, musim lalu.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu siap menatap bergulirnya kompetisi dengan gairah baru. Hengkangnya Gonzalo Higuain dipastikan akan memberikan ruang lebih bagi Benzema membuktikan kehebatanya sebagai tukang gedor handal dan mewujudkan impan memenangkan penghargaan individu paling bergengsi tersebut.

“Penghargaan Ballon d'Or selalu dipikiran saya. Saya bekerja setiap hari dengan tujuan untuk menang. Kita harus positif. Kita perlu fokus pada fakta kami adalah tim yang hebat dan kami di sini untuk memenangkan sesuatu,”ujar Benzema.

Mantan pemain Olimpique Lyon ini, merasa bahagia impian sejak kecil bermain untuk Madrid telah berhasil diwujudkan.

"Real Madrid adalah klub terbaik. Saya datang ke sini untuk bekerja keras dan saya sangat senang berada di sini. Yang terbaik adalah bahwa saya telah bermimpi menjadi pesepakbola sejak aku masih kecil dan sekarang mewujudkannya,” imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)