Suarez enggan minta maaf

Senin, 12 Agustus 2013 - 11:28 WIB
Suarez enggan minta maaf
Suarez enggan minta maaf
A A A
Sindonews.com – Perselisihan antara Liverpool dan Luis Suarez nampaknya kian panjang. Pasalnya pemain asal Uruguay itu menolak meminta maaf kepada klub atas pengakuannya yang ingin bergabung dengan Arsenal.

Sebelumnya Suarez sempat mengaku bahwa dirinya bersedia meninggalkan Liverpool demi bergabung bersama Arsenal. Tak ayal pengakuan tersebut membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers geram

Rodgers pun tak memperbolehkan Suarez untuk berlatih bersama skuad senior Liverpool. Pelatih asal Irlandia itu dikabarkan akan mengizinkan Suarez untuk kembali berlatih dengan skuad senior, asalkan pemain berusia 26 tahun itu menyatakan permintaan maaf.

Sayang tawaran dari Rodgers tak digubris oleh Suarez. Dilaporkan Sky Sports, Senin (12/8/2013) Suarez tak akan mengajukan permintaan maaf dan akan mempertahankan sikapnya yang ingin hengkang dari Anfield Stadium.


Sementara itu pemilik Liverpool, John W Henry menegaskan bahwa timnya tak akan menjual Suarez, khususnya kepada klub rival seperti Arsenal.Pasalnya, ia menilai timnya masih membutuhkan jasa Suarez untuk mengantarkan The Reds kembali ke habitatnya di zona Liga Champions.


"Menjual pemain kepada klub rival Arsenal sangat tidak masuk akal. Liverpool harus bermain di Eropa juga di Liga Champions. Itu adalah hal yang sepantasnya untuk Liverpool. Kami tidak akan menjual Suarez," tegas Henry.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5205 seconds (0.1#10.140)