Quagliarella tolak pinangan klub Inggris

Senin, 12 Agustus 2013 - 11:52 WIB
Quagliarella tolak pinangan klub Inggris
Quagliarella tolak pinangan klub Inggris
A A A
Sindonews.com - Striker Juventus, Fabio Quagliarella menolak melanjutkan karirnya di Inggris. Tak ayal pemain asal Italia itu menolak semua tawaran yang datang dari klub penghuni Liga Premier Inggris.

Masa depan Quagliarella bersama Juventus cukup diragukan. Pasalnya, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu bakal menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. Disebut-sebut Juve telah membanderol Quagliarella dengan dana sebesar 7 juta poundsterling.

Beberapa klub Inggris seperti Norwich City dan Sunderland dikabarkan telah memberikan tawaran secara resmi. Namun, tawaran dua klub Inggris itu ditolak mentah mentah oleh Quagliarella. Dilaporkan Sport Medisset, Senin (12/8/2013) Quagliarella telah memberikan jawaban yang jelas terhadap tawaran yang datang dari Inggris.

Rencana hengkangnya Quagliarella dari Turin tak lepas dari kedatangan dua striker anyar Juve, yakni Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Bukan tak mungkin duo striker anyar itu bakal mengusur posisi Quagliarella di lini depan Si Nyonya Tua.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4648 seconds (0.1#10.140)