Sissoko ingin Newcastle segera datangkan Gomis

Senin, 12 Agustus 2013 - 13:36 WIB
Sissoko ingin Newcastle segera datangkan Gomis
Sissoko ingin Newcastle segera datangkan Gomis
A A A
Sindonews.com – Newcastle United tengah mempertajam lini depannya dengan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan striker Lyon, Bafetimbi Gomis menjadi target utama klub berjuluk The Magpies itu.

Kendati tak ada jaminan bakal berlabuh di St. James Park (markas Newcastle), namun dukungan diberikan oleh gelandang Newcastle, Moussa Sissoko. Ia berharap timnya segera mendapatkan Gomis pada bursa transfer musim panas ini.

Gomis bukanlah sosok yang asing bagi Sissoko. Keduanya bermain bersama saat memperkuat timnas Prancis. Sissoko menilai timnya berpeluang besar mendapatkan Gomis, pasalnya pemain berusia 27 tahun itu tertarik bergabung bersama Newcastle.

“Gomis adalah teman saya dan dia mengatakan bahwa dia ingin bergabung bersama Newcastle, namun semua ini tak mudah bagi presiden klub dan agen,” ungkap Sissoko seperti dikutip Sports Mole, Senin (12/8/2013).

Sementara itu negosiasi antara Newcastle dan Lyon dikabarkan berjalan cukup alot. Kedua tim belum mencapai kata sepakat lantaran The Magpies belum menyetujui banderol Gomis yang bernilai 7 juta poundsterling.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1013 seconds (0.1#10.140)