Alves ajak Luiz ke Barcelona

Senin, 12 Agustus 2013 - 15:32 WIB
Alves ajak Luiz ke Barcelona
Alves ajak Luiz ke Barcelona
A A A
Sindonews.com – Bek Barcelona, Dani Alves memberikan dukungannya bagi Barca untuk menggaet bek Chelsea, David Luiz. Ia berharap El Barca mampu mendatangkan Luiz pada bursa transfer musim panas ini.

Luiz sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Alves. Keduanya kerap bermain bersama di timnas Brasil. Tak ayal Alves tahu benar kemampuan bek berambut kribo itu. Ia yakin Luiz bakal menambah kokoh lini pertahanan El Barca jika ia bergabung ke Camp Nou.

“Saya sangat senang jika David Luiz datang ke Barcelona. Daya selalu ingin selalu yang terbaik untuk teman-teman saya dan saya menyarankan mereka untuk bergabung bersama Barca apabila mereka mendapatkan kesempatan,” ungkap Alves seperti dikutip Goal, Senin (12/8/2013).

“Bagi saya David Luiz tak hanya seorang teman tapi dia juga memiliki kualitas yang cukup baik,” tambahnya.

Sementara itu untuk mendapatkan Luiz, Barca dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta poundsterling. Sayang, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Alves sendiri sadar betul mendapatkan Luiz bukanlah perkara yang mudah bagi Barcelona. Apalagi pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak ingin melepas pemain Chelsea ke Barcelona yang sempat menjadi musuh bebuyutannya kala masih menukangi Real Madrid.

“Hal yang menjadi masalah bukanlah keinginan Luiz untuk datang ke sini, tapi yang sulit adalah menjauhkan dia dari Mourinho dan itu tak akan mudah,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7833 seconds (0.1#10.140)