Liverpool kepincut bek Granada

Senin, 12 Agustus 2013 - 18:03 WIB
Liverpool kepincut bek Granada
Liverpool kepincut bek Granada
A A A
Sindonews.com – Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendapatkan bek milik Granada, Guilherme Siqueira. Performa menawan pemain berusia 27 tahun itu menjadi alasan utama The Reds ingin memboyongnya ke Anfield Stadium.

Dilaporkan Liverpool Echo, Senin (12/8/2013) Liverpool cukup serius untuk mendapatkan Siqueira. Bahkan klub asal Merseyside itu yakin bakal mendapatkan Siquira sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Siqueira tampil cukup menawan pada musim lalu. Tak ayal posisi pemain asal Brasil itu nyaris tak tergantikan di lini belakang Granada. Tak hanya itu performanya ternyata membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers kepincut padanya.

Rodgers dikabarkan ingin mantan pemain Udinese itu masuk dalam skuadnya pada musim depan. Untuk memenuhi keinginan sang pelatih, dikabarkan The Reds bakal menyiapkan dana sebesar 5 juta poundsterling.

Kendati demikian tak mudah bagi Liverpool untuk bisa dapatkan Siqueira, Pasalnya, The Reds harus bersaing dengan Real Madrid yang juga tertarik untuk mendapatkan pemain bek kiri Brasil itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)