Fiorentina tak butuh Cesar

Senin, 12 Agustus 2013 - 19:02 WIB
Fiorentina tak butuh Cesar
Fiorentina tak butuh Cesar
A A A
Sindonews.com – Direktur Fiorentina, Daniele Prade menyatakan bahwa timnya tak berminat untuk mendapatkan kiper milik Queens Park Rangers (QPR), Julio Cesar.

Cesar sendiri kemungkinan besar bakal dijual oleh QPR setelah klub asal London itu terdegradasi. Situasi tersebut langsung dimanfaatkan Fiorentina untuk mendapatkan jasa pemain asal Brasil itu.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Prade. Ia menyatakan bahwa timnya saat ini sudah cukup puas dengan penampilan dua kiper milik Fiorentina yakni Norbeto Neto dan Cristiano Lupatelli. Oleh sebab itu ia menilai Viola tak lagi butuh kiper anyar pada bursa transfer musim panas ini.

“Kami bisa membantah bahwa Julio Secar menjadi opsi bagi kami. Itu karena transfer tidak memungkinkan bagi kami,” ungkap Prade seperti dikutip Football Italia, Senin (12/8/2013).

“Kami senang dengan dua kiper yang kami miliki sekarang. Kami memiliki skuad yang kuat tapi pemain harus melakukan apa yang kami inginkan,” tambahnya.

Kabar tersebut tentu menjadi kabar baik bagi Arsenal dan Napoli. Pasalnya, dua klub tersebut tengah bersaing ketat untuk mendapatkan jasa Julio Cesar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7422 seconds (0.1#10.140)