Bela Suarez, Cavani kritik Liverpool

Senin, 12 Agustus 2013 - 20:06 WIB
Bela Suarez, Cavani...
Bela Suarez, Cavani kritik Liverpool
A A A
Sindonews.com - Striker Paris Saint-Germain asal Uruguay, Edinson Cavani, mencoba membela rekan senegaranya, Luis Suarez, dengan melayangkan kritikannya terhadap Liverpool atas penanganan mereka terhadap saga transfer Suarez.

Suarez berada di tengah pertempuran transfer musim panas ini, dia mencoba mencari jalan untuk meninggalkan Liverpool. Dua kali tawaran dari Arsenal selalu ditolak. The Reds kukuh untuk mempertahankan sang pemain dan melabelinya sebagai pemain yang tidak akan dijual.

Hal itu membuat Suarez putus asa, dan dia berjanji akan meninggalkan Anfield jika Liverpool gagal lolos ke Liga Champions. Pernyataan Suarez itu justru berbuntut. Sang pelatih, Brendan Rodgers, membuang Suarez untuk berlatih bersama tim cadangan, dan menuntut sang pemain untuk melakukan permintaan maaf, sebelum dia bergabung kembali dengan tim pertama.

Mengetahui kebijakan Rodgers seperti itu, Cavani memberikan dukungannya kepada rekan senegaranya tersebut. "Pelatih Liverpool bisa bicara tentang loyalitas dan hormat, tapi mungkin dia perlu mencari apa artinya itu," ucap mantan tukang gedor Napoli, seperti dikutip The Daily Mirror.

"Luis memiliki kesempatan tahun lalu untuk bergabung dengan klub besar seperti Juventus, yang kemudian memenangkan liga di Italia," ujar Cavani lagi. "Tapi, sebaliknya, dia memilih untuk bertahan dan berlaga dengan Liverpool. Sekarang, itulah apa yang Anda sebut loyalitas?"

"Saya sudah tahu tentang kesepakatan dengan Liverpool dan mengerti bahwa dia akan meninggalkannya, jika mereka tidak bermain di Liga Champions."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9102 seconds (0.1#10.140)