Wow, buru pemain Abramovich pakai software di iPad

Selasa, 13 Agustus 2013 - 10:13 WIB
Wow, buru pemain Abramovich pakai software di iPad
Wow, buru pemain Abramovich pakai software di iPad
A A A
Sindonews.com – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich telah menggunakan sebuah software khusus di iPad pribadinya guna mencari pemain berbakat di seluruh dunia. Sistem komputer tersebut membuat taipan asal Rusia itu bisa memantau langsung statistik pemain yang tengah dipantau The Blues.

Data dari sistem tersebut didapat dari para pencari bakat Chelsea yang tersebar di seluruh dunia. Data tersebut nantinya akan disimpan di data base di Stamford Bridge. Namun, hanya beberapa orang terpilih yang mampu mengakses sistem itu.

Dikabarkan sudah ada ribuan pemain yang telah dipantau Abramovich melalui sistem tersebut. Namun, Bos besar Chelsea itu hanya akan mempertimbangkan pemain apabila memiliki kualitas rata-rata bernilai 90.

Kabarnya Radamel Falcao tak memiliki nilai 90 saat berada di luar kotak penalti. Itu alasannya Chelsea merelakan pemain asal Kolumbia itu di rekrut Monaco. Abramovich ternyata lebih tertarik dengan Andre Schurrle yang memiliki nilai yang cukup ideal bagi The Blues.

Sistem tersebut diklaim paling canggih di dunia. Bahkan Mourinho menilai sistem yang dimiliki Chelsea lebih habit dari pada yang dimiliki Real Madrid, Inter MIlan dan Porto.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9492 seconds (0.1#10.140)
pixels