United ramaikan perburuan Kondogbia

Selasa, 13 Agustus 2013 - 16:03 WIB
United ramaikan perburuan Kondogbia
United ramaikan perburuan Kondogbia
A A A
Sindonews.com – Manchester United turut meramaikan perburuan gelandang Sevilla, Geoffrey Kondogbia. Klub berjuluk The Reds Devils itu bakal bersaing dengan Juventus dan juga Real Madrid yang juga tertarik untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu.

United nampaknya harus merogoh kocek cukup tebal untuk mendapatkan Kondogbia. Pasalnya , Sevlilla membanderol pemain berusia 20 tahun itu senilai 20 juta euro atau sebesar Rp220 miliar.

Presiden Sevilla, Jose Maria Del Nido mengungkapkan bahwa timnya tak akan menurunkan harga Kondogbia. Jika tak ada klub peminat yang mau menyediakan dana tersebut maka Del Nido menegaskan timnya tak akan melepas pemain berusia 20 tahun itu.

“Kondogbia tidak akan tersedia di bursa transfer, tapi apabila ada yang menginginkan dia maka harus membayar,” ungkap Del Nido seperti dikutip Football Italia, Selasa (13/8/2013).

Kendati demikian Del Nido berharap tak ada tim yang ingin mengambil Kondogbia dari Sevilla. Pasalnya, ia menilai Sevilla masih membutuhkan jasa pemain bernomer punggung 22 itu.

“Saya mohon jangan ada tim yang mengambil dia. Kami menilainya sebagai serangan. Kami siap menjalin kesepakatan dengan pihak ketiga dan Kondogbia tak akan pergi pada bursa transfer musim panas ini,” ungkap Kondogbia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3882 seconds (0.1#10.140)