Dua legenda tinju kembali bertemu

Rabu, 14 Agustus 2013 - 05:03 WIB
Dua legenda tinju kembali bertemu
Dua legenda tinju kembali bertemu
A A A
Sindonews.com - Dua legenda tinju yang pernah saling bersaing akan kembali dipertemukan. Ya, mantan juara dunia kelas menengah versi WBA asal Argentina, Jorge Castro (46 tahun), akan kembali bertemu dengan musuh bebuyutannya di masa lampau Roberto Duran (62) asal Panama, di Luna Park di Buenos Aires, Argentina, pada 7 September mendatang.

Namun, belum diketahui secara pasti, apakah mereka akan menjadi tamu khusus atau menjalani laga ekshibisi atau mungkinkah mereka akan benar-benar bertarung dalam sebuah acara pertarungan yang akan menampilkan petinju kelas menengah junior, Javier Maciel, dan penampilan juara kelas terbang super IBF wanita, Deborah Dionicius, di pertarungan lainnya yang diselenggarakan di Luna Park tersebut.

Acara tersebut, sebagaimana dilaporkan Fight News, merupakan kontes pertarungan yang digelar oleh Argentina Boxing Promotions yang dipimpin Mario Margossian.

Ketika masih menjad petinju profesional, Castro dan Duran pernah bertemu sebanyak dua kali. Pertemuan pertama, yang terjadi pada 15 Februari 1997 di Buenos Aires, Castro berhasil memenangkan pertarungan dengan kemenangan angka mutlak. Namun, di duel ulang, yang digelar di Panama City pada 14 Juni 1997, berbalik Duran yang keluar sebagai pemenang dengan kemenangan angka mutlak.

Akankah mereka akan menuntaskan urusan mereka yang belum usai pada 7 September nanti, kita tunggu saja.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)