Gerrard coba rayu Suarez bertahan di Anfield

Rabu, 14 Agustus 2013 - 05:31 WIB
Gerrard coba rayu Suarez bertahan di Anfield
Gerrard coba rayu Suarez bertahan di Anfield
A A A
Sindonews.com - Ikon Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan bahwa dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk merayu striker Luis Suarez agar bersedia bertahan di Liverpool.

Sebelumnya, Suarez menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub setelah mereka gagal lolos ke Liga Champions. Dua tim besar, Arsenal dan Real Madrid, pun telah dihubung-hubungkan dengan kepindahan pemain internasional Uruguay tersebut.

Namun, Gerrard, yang tetap bertahan di klub kendati sering mendapat tawaran dari beberapa klub Eropa, berharap rekan satu timnya itu untuk menunjukkan tingkat loyalitas yang sama. Dia juga menampik kemungkinan Suarez untuk bergabung dengan kompetitor di Liga Premier Inggris, Arsenal.

"Ini sangat penting (dia bertahan)," tegas pemain berusia 33 tahun itu. "Dia salah satu pemain terbaik di dunia (dan) jika saya dapat menggunakan pengaruh saya untuk mencoba dan membuat dia bertahan, tentu saja saya akan lakukan."

Gerrard mengakui bahwa dirinya senang bisa bermain dengan Suarez, dan dia tidak ingin mantan pemain Ajax Amsterdam itu hengkang dari Anfield. "Pada saat ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi selama beberapa minggu ke depan, tapi saya benar-benar yakin dia tidak akan pergi ke tim lain di Inggris."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7868 seconds (0.1#10.140)
pixels