Atletico kontrak kiper Deportivo

Rabu, 14 Agustus 2013 - 11:42 WIB
Atletico kontrak kiper Deportivo
Atletico kontrak kiper Deportivo
A A A
Sindonews.com - Atletico Madrid merampungkan kesepakatan transfer kiper Daniel Aranzubia dari Deportivo La Coruna. Kiper berusia 33 tahun itu telah menjalani tes medis pada pagi ini sebelum meneken kontrak setahun dengan juara Copa del Rey musim lalu itu.

Aranzubia akan menjadi kiper kedua setelah Thibaut Courtois. Meski hanya sebagai pelapis, Aranzubia mengaku senang dengan kepindahannya dan siap bersaing untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah mistar gawang Atletico.

“Senang rasanya bisa bergabung dengan sebuah klub besar. Saya sudah tidak sabar untuk segera bekerja. Saya tahu Atletico sudah memiliki kiper hebat tapi saya datang ke sini untuk fokus dan siap bersaing untuk mendapatkan tempat dan membantu tim,” ujarnya dilansir Marca, Rabu (14/8/2013).

Aranzubia yang menyisakan kontraknya setahun lagi di Deportivo sudah pernah tampil sebanyak 175 pertandingan bersama mantan klubnya itu.

Dia merupakan kiper jebolan akademi Athletic Bilbao dan memulai debutnya di klub Basque itu pada tahun 2001 sebelum direkrut Deportivo pada tahun 2008.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)
pixels