Redknapp inginkan Parker

Rabu, 14 Agustus 2013 - 17:11 WIB
Redknapp inginkan Parker
Redknapp inginkan Parker
A A A
Sindonews.com – Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp mengaku tertarik untuk mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker. Ia berharap QPR mampu mendapatkan pemain asal Inggris itu sebelum bursa transfer musim panas ini di tutup.

“Kami sangat berharap mendapatkan Scotty (sapaan Parker). Dia adalah oemain yang hebat dan dia akan menjadi pemain baru yang bagus untuk kami,” ungkap Redknapp seperti dikutip Sports Mole, Rabu (14/8/2013).

Parker sendiri bukanlah pemain yang asing bagi Redknapp. Pelatih asal Inggris itu sempat menangani Parker saat ia masih mengarsiteki Spurs. Tak ayal, Redknapp tahu betul kualitas yang dimiliki pemain berusia 32 tahun itu.

Redknapp menilai kedatangan Parker cukup dibutuhkan QPR. Apalagi klub asal London itu bakal berjuang untuk kembali berlaga di kompetisi tertinggi Inggris, Liga Primer Inggris.

“Dia adalah pemain yang mampu menjalani pekerjaannya di Championship dan ini penting bagi kami untuk memiliki pemain seperti dia di ruang ganti pemain,” ucap Redknapp.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)