Cedera Pedrosa belum pulih total

Rabu, 14 Agustus 2013 - 18:19 WIB
Cedera Pedrosa belum pulih total
Cedera Pedrosa belum pulih total
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, masih bersabar untuk pemulihan cedera tulang selangka kirinya. Pasalnya, Pedrosa mengaku cederanya masih belum pulih sepenuhnya dan perlu beristirahat untuk beberapa minggu lagi.

Seperti diketahui, Pedrosa mengalami cedera setelah mengalami kecelakaan di sirkuit Sachsenring, Jerman. Lalu, cederanya dipastikan semakin parah karena pembalap asal Spanyol itu dipaksakan untuk balapan di sirkuit Laguna Seca.

Hasil ini memaksakan Pedrosa harus beristirahat lama pada pertengahan musim ini. Menjelang kejuaraan di sirkuit Indianapolis, Pedrosa mengaku tidak khawatir. Bahkan dia hanya ingin fokus dengan pemulihan cederanya agar bisa mengikuti kejuaraan di negara Paman Sam itu.

“Ini merupakan liburan musim panas yang baik. Fisik saya sudah lebih kuat saat ini. Saya punya waktu untuk bersantai dengan teman-teman. Saya akan menjalani fisioterapi pada bahu saya untuk memastikan diri saya untuk siap bertanding lagi,” ujarnya seperti dilansir MotoGP, Rabu (14/8/2013).

“Masih butuh beberapa minggu lagi untuk pulih sepenuhnya. Tapi sejauh ini saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Sangat penting untuk tetap fokus, apalagi kami akan menghadapi tiga balapan berturut-turut. Saya telah mencatat hasil terbaik di Indy (Indianapolis) dalam beberapa tahun terakhir. Saya menikmati balapan di sana. Sekarang saya ingin kembali balapan dan meraih yang terbaik,” terangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9271 seconds (0.1#10.140)