Dua rider Yamaha optimis tatap Indianapolis

Rabu, 14 Agustus 2013 - 21:57 WIB
Dua rider Yamaha optimis tatap Indianapolis
Dua rider Yamaha optimis tatap Indianapolis
A A A
Sindonews.com - Duo pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mengaku sudah siap menghadapi Grand Prix (GP) selanjutnya di sirkuit Indianapolis, Minggu (18/8) mendatang. Mereka berjanji memberikan kemampuan yang terbaik untuk timnya dalam balapan di Amerika Serikat itu.

“Kami akan kembali ke Amerika Serikat dan memulai paruh kedua tahun ini. Hal ini akan sulit bagi kami, tapi saya sudah beristirahat beberapa hari setelah kecelakaan di Laguna Seca. Kemudian saya sudah menjalani tes di Brno,” ujar Lorenzo seperti dilansir MotoGp, Rabu (14/8/2013).

Meski diragukan tampil cemerlang di Indianapolis karena baru pulih cedera, Lorenzo berjanji akan berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk tim Yamaha. “Saya merasa lebih baik daripada di Laguna, tapi masih perlu waktu untuk pulih 100 persen dan tidak akan mudah karena jadwal kami sangat padat untuk beberapa minggu ke depan. Kami harus berjuang agar tidak kehilangan poin pada pertandingan nanti. Bagaimana pun, kami pergi ke Indy (Indianapolis) untuk memberikan segalanya," sambungnya.

Hal serupa dilontarkan oleh rekan setimnya, Valentino Rossi. Pembalap yang berjuluk The Doctor itu, meyakinkan telah siap untuk berjuang di sirkuit Indianapolis meski diakui sirkuit tersebut bukan tempat favoritnya.

“Saya memiliki kenangan besar di Indianapolis. Saya senang bisa kembali ke sana meski bukan trek favorit saya. Indianapolis akan menjadi tempat pertama balapan kami dari tiga jadwal balapan berturut-turut. Hal ini akan menjadi momen penting untuk memetik hasil terbaik. Tim (Yamaha) dan saya masih memiliki banyak tugas untuk pertandingan ini. Kami sudah merasa siap untuk menghadapi tantangan," tegas Rossi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)