Menpora: Timnas U-23 harus menang lawan Brunei

Kamis, 15 Agustus 2013 - 01:07 WIB
Menpora: Timnas U-23 harus menang lawan Brunei
Menpora: Timnas U-23 harus menang lawan Brunei
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, memberikan selamat kepada para pemain dan ofisial Timnas Senior usai mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/8).
Pakar telematika itu berharap hasil positif ini bisa terus menjadi trend positif untuk kemajuan sepak bola Indonesia dan bisa memperbaiki peringkat FIFA.
Usai pertandingan berakhir, Menpora yang menyaksikan pertandingan bersama istrinya Ismarindayani Priyanti didampingi Walikota Solo, FX Rudi Hadiyatmo langsung turun ke lapangan mengucapkan selamat kepada pelatih, pemain serta ofisial.
Selain itu, politikus Partai Demokrat itu juga mengharapkan agar kemenangan ini bisa memotivasi Timnas U-23 yang akan bertanding melawan Brunei Darusallam di Yogyakarta, Kamis (15/8) malam.
"Saya ucapkan selamat kepada para pemain, pelatih dan ofisial yang sudah memberikan kontribusi maksimal saat pertandingan. Semoga kemenangan timnas senior ini bisa diikuti oleh Timnas U-23 yang besok akan bertanding menghadapi Brunai Darusallam di Yogyakarta," ujarnya seperti dilansir situs resmi Kemenpora.
Tidak ketinggalan Menpora juga menyapa para penonton yang luar biasa mendukung Timnas Indonesia. "Terima kasih juga saya berikan kepada para suporter yang menurut saya sudah memberikan dukungan luar biasa selama pertandingan berlangsung," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8341 seconds (0.1#10.140)