Lorenzo belum fit 100 persen di Indianapolis

Kamis, 15 Agustus 2013 - 01:27 WIB
Lorenzo belum fit 100...
Lorenzo belum fit 100 persen di Indianapolis
A A A
Sindonews.com - Pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenza, mengaku masih belum fit 100 persen saat balapan di Indianapolis, akhir pekan ini. Seperti diketahui, Lorenzo baru saja menjalani operasi pada collarbone (tulang selangka) kiri dalam 10 hari karena kecelakaan berturut-turut di Assen dan Sachsenring
Lorenzo mengatakan jika kondisinya jauh lebih baik setalah empat pekan beristirahat sejaka balapan terakhir di Laguna Seca, pertengahan Juli lalu. Namun, tiga Seri beruntun dalam tiga minggu dipastikan akan menguras tenaganya.
"Saya bisa beristirahat selama beberapa hari setelah balapan Laguna Seca dan kemudian kami pergi ke Brno untuk melakukan uji coba dengan Yamaha," kata Lorenzo seperti dilansir Autosport.
"Dua hari uji coba di sana memberikan kesempatan untuk mengetahui kondisi fisik saya. Saya sedikit lelah, terutama karena setelah dua kecelakaan di Assen dan Sachsenring saya tidak bisa melakukan pemulihan dengan baik. Sekarang, kami harus mengatur (fisik) untuk jangka panjang dengan tiga balapan beruntun di depan," sambungnya
"Jelas, sekarang saya jauh lebih baik dibanding saat di Laguna, tetapi tetap butuh waktu untuk pemulihan hingga 100 persen. Ini tidak akan mudah karena jadwal (balapan) sangat ketat. Kami juga harus berjuang supaya tidak kehilangan poin," papar pembalap Spanyol tersebut.
Saat ini, Lorenzo berada di peringkat tiga klasemen, tertinggal 26 poin dari Marc Marquez di posisi pertama.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9227 seconds (0.1#10.140)