Moyes incar Mesut Oezil

Kamis, 15 Agustus 2013 - 09:34 WIB
Moyes incar Mesut Oezil
Moyes incar Mesut Oezil
A A A
Sindonews.com - Manchester United dikabarkan tengah memburu gelandang Real Madrid, Mesut Oezil untuk ditarik ke Old Trafford musim depan. Dilansir sportsmole, Kamis (15/8/2013) harga Ozil sendiri ditaksir mencapai 40 juta poundsterling (sekitar Rp 640 miliar).

United memang tengah berjuang untuk mencari pemain berkelas. Sebelumnya, tim asuhan David Moyes itu telah gagal mengamankan jasa pemain Barcelona, Thiago Alcantara yang telah memilih gabung dengan Bayern Muenchen.

Tak hanya itu, mereka juga terpaksa menemui jalan buntu untuk memburu pemain Barcelona lain yakni Cesc Fabregas setelah El Barca men0lak untuk menjual pemainnya itu.

Selain dua nama itu, Moyes juga dikabarkan membidik duo mantan anak asuhnya di Everton, Leighton Baines dan Marouane Fellaini. Namun hingga kini, belum ada kejelasan mengenai rumor tersebut.

Ozil sendiri sebetulnya sempat digosipkan bergabung dengan United pada 2010 lalu. Namun, gelandang berdarah Turki ini lebih memilih Madrid ketika memutuskan hijrah dari Werder Bremen.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)