Metalist dicoret, UEFA tunjuk PAOK

Kamis, 15 Agustus 2013 - 11:09 WIB
Metalist dicoret, UEFA tunjuk PAOK
Metalist dicoret, UEFA tunjuk PAOK
A A A
Sindonews.com – Klub Ukraina Metalist Kharkiv akhirnya dicoret dari keikutsertaannya di Liga Champions setelah terbukti bersalah dalam kasus pengaturan pertandingan. Sebagai gantinya, UEFA menunjuk klub Yunani PAOK.

Dengan ini maka PAOK batal tampil di Liga Europa dan tempat mereka di kompetisi tersebut dikatakan UEFA tidak akan digantikan.

PAOK sendiri dikalahkan Metalist 1-3 di babak ketiga kualifikasi Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan menghadapi wakil Jerman Schalke di babak playoff, 22 Agustus mendatang untuk mendapatkan tiket ke babak utama Liga Champions.

Laga nanti akan spesial karena akan mempertemukan pelatih PAOK Huub Stevens dengan mantan tim yang pernah dibawanya juara Piala UEFA tahun 1997 sebelum dia dipecat tahun lalu.

“Ini bagus untuk PAOK dengan tampil di playoff dan tentunya juga buat saya bisa bertemu kembali dengan Schalke, tempat yang sudah saya kenal,” ujar Stevens yang pernah melatih Schalke tahun 1996-2012 lalu kembali lagi pada September 2011 sampai akhir Desember.

“Tentu saja laga nanti akan sulit buat kami tapi kami akan berjuang memaksimalkan peluang kami untuk bisa lolos.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7712 seconds (0.1#10.140)
pixels