Bremen dapatkan striker Argentina

Kamis, 15 Agustus 2013 - 11:38 WIB
Bremen dapatkan striker...
Bremen dapatkan striker Argentina
A A A
Sindonews.com – Klub Bundesliga Werder Bremen telah merekrut striker Argentina Franco Di Santo dengan mengontraknya selama tiga tahun. Di Santo diboyong Bremen dari klub Inggris Wigan Athletic dengan bebas transfer.

Sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu sudah bermain sebanyak 57 pertandingan dengan mengemas 13 gol selama tiga musim di Wigan.

Direktur Olahraga Bremen Thomas Eichin meyakini Di Santo merupakan pemain tepat untuk tim. “Kami telah mencari striker yang kuat dan kami yakin bahwa kami telah menemukan solusi yang baik dalam diri Franco (Di Santo),” kata Eichin dilansir ndtv, Kamis (15/8/2013).

Striker berpostur 193cm itu sudah melewati tes medis dan dijadwalkan akan melakukan jumpa pers hari ini. Selain di Wigan, Di Santo juga sudah kenyang pengalaman bermain di Liga Primer karena pernah juga bermian untuk Chelsea dan Blackburn Rovers.

“Bremen memiliki reputasi yang sangat bagus dan Bundesliga adalah liga yang atraktif. Saya ingin menunjukkan kemampuan saya,” ujar Santo yang direkrut Chelsea ketika usianya baru menginjak 19 tahun pada tahun 2008 lalu itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1040 seconds (0.1#10.140)