Berita Suarez bertahan di Liverpool, bohong!

Kamis, 15 Agustus 2013 - 12:46 WIB
Berita Suarez bertahan di Liverpool, bohong!
Berita Suarez bertahan di Liverpool, bohong!
A A A
Sindonews.com - Kabar bertahannya Luis Suarez di Liverpool pada bursa transfer musim panas ini dibantah keras oleh Suarez. Sanggahan itu diutarakan Suarez pasca-pertandingan melawan Jepang di Rifu, Rabu (14/8) waktu setempat.

Masa depan Luis Suarez semakin tidak pasti. Sebelumnya, pemain berpaspor Uruguay itu dikabarkan tertarik untuk bertahan bersama Liverpool. Namun, tidak lama kemudian Suarez membantah kebenaran kabar tersebut.

"Saya tidak bilang demikian, berita itu bohong! " jelasnya singkat seperti dikutip Sky Sports.

Sebelumnya diberitakan, Suarez membeberkan alasan dibalik keputusannya bertahan bersama Liverpool. Pemain asal Uruguay itu mengaku dukungan fans Liverpool menjadi alasan utama dirinya membatalkan keinginan angkat kaki dari Stadion Anfield

“Sekarang ini, karena cinta dari seluruh fans Liverpool, maka saya akan bertahan,” ungkap Suarez seperti dikutip El Observador, Rabu (14/8/2013).

Sebelumnya Suarez sempat menjadi perhatian setelah ia mengaku tak lagi betah bersama Liverpool. Tak ayal, pemain berusia 26 tahun itu santer dikabarkan bakal meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa klub elit Eropa seperti Real Madrid dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa mantan pemain Ajax Amsterdam itu. Sayang, keinginan dua klub tersebut nampaknya bakal sulit terwujud setelah Suraez berubah pikiran.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6276 seconds (0.1#10.140)