Miljan Radovic ikut seleksi PBR

Kamis, 15 Agustus 2013 - 15:26 WIB
Miljan Radovic ikut seleksi PBR
Miljan Radovic ikut seleksi PBR
A A A
Sindonews.com – Eks gelandang serang Persib Bandung asal Montenegro, Miljan Radovic masuk dalam daftar pemain seleksi Pelita Bandung Raya (PBR). Miljan rencananya akan bergabung mengikuti seleksi bersama tim, Kamis sore ini (15/8/2013).

Sebenarnya Miljan diharapkan sudah ikut menjalani seleksi pada hari Rabu (14/8/2013) kemarin. Namun, rencana kedatangannya ke Bandung yang sempat jadi tempat tinggal dirinya selama kurang lebih dua tahun selama membela Persib, tertunda.

“Tapi sampai kemarin Miljan belum datang. Kalau tidak ada halangan, mungkin hari ini (Kamis), Miljan sudah tiba di Bandung,” tutur Media Officer PBR, Budi Kresnadi mewakili pihak klub kepada okezone.com, Kamis (15/8/2013).

Miljan sendiri saat ini berstatus free agent setelah kontraknya tak diperpanjang Persib. Miljan selama ini dikenal sebagai playmaker yang cukup memiliki kemampuan cukup baik dalam mengeksekusi bola-bola mati.

Budi sedikit mengkoreksi pernyataan Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paolo yang sebelumnya menyatakan jika para pemain yang ikut seleksi tersebut semuanya adalah pemain asing. Sebelumnya Marco menyatakan dari tiga pemain yang ikut seleksi salah satunya adalah pemain lokal.

Selain Miljan, Budi mengatakan dua pemain asing lainnya yang mengikuti seleksi adalah Abdoulaye Bathily (Mali) dan eks pemain Persitara asal Liberia, John Tarkpor Sonkaley. Rencananya manajemen dan pelatih PBR, Daniel Darko Janackovic akan mengambil keputusan siapa pemain yang direkrut paling lambat, Jumat (16/8/2013) besok.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6863 seconds (0.1#10.140)