Sikat Filipina, Indonesia pantas menang

Kamis, 15 Agustus 2013 - 15:52 WIB
Sikat Filipina, Indonesia pantas menang
Sikat Filipina, Indonesia pantas menang
A A A
Sindonews.com -Tim nasional Indonesia berhasil menundukkan Filipina di stadion Manahan Kota Solo, Rabu (14/8) malam. Dalam pertandingan itu merah putih berhasil unggul dengan sekor 2-0.

Sejak menit pertama anak asuh dari Jacksen F Tiago tersebut mulai menerobos pertahanan belakang Filipina. Timnas garuda yang dimotori oleh Greg Nwokollo terus menggempur pertahanan lawan.

Usai pertandingan Jacksen mengaku bangga dengan hasil yang didapatkan oleh anak asuhnya tersebut. Menurutnya persiapan yang minim di tubuh timnas mampu berbuah manis dalam pertandingan yang digelar di Kota Solo ini.

Jacksen mengatakan kerjasama yang ditunjukkan oleh anak asuhnya tersebut cukup bagus. "Sangatlah bagus, persiapan untuk melawan China semakin bagus. Semoga kedepannya Indonesia mampu menang menghadapi China dalam kualifikasi Piala Asia Oktober mendatang.

Sementara itu Pelatih Timnas Filipina, Hans M Weiss, menjelaskan permainan Indonesia cukup bagus. Selain itu dukungan dari suporter Indonesia sangatlah luar biasa. Sehingga Indonesia pantas untuk menang

"Selamat Indonesia memang pantas menang, ini adalah permainan yang bagus. Kami meminta maaf kepada pendukung Filipina yang tidak bisa bermain dengan baik," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8265 seconds (0.1#10.140)
pixels