Semoga kemenangan Timnas Senior menular ke Timnas U- 23

Kamis, 15 Agustus 2013 - 16:00 WIB
Semoga kemenangan Timnas Senior menular ke Timnas U- 23
Semoga kemenangan Timnas Senior menular ke Timnas U- 23
A A A
Sindonews.com - Kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina 2-0 dalam laga persahabatan di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/8) malam. diharapkan Menpora bisa terus menjadi trend positif untuk kemajuan sepakbola Indonesia dan bisa memperbaiki peringkat FIFA.

Menpora Roy Suryo yang menyaksikan pertandingan bersama istrinya Ismarindayani Priyanti didampingi Walikota Solo, FX Rudi Hadiyatmo begitu menikmati jalannya pertandingan. Luapan rasa gembira terlihat ketika gol ke dua Timnas Indonesia pada menit ke 67 oleh pemain belakang M Roby.

Bahkan ketika pertandingan selesai, Menpora langsung turun ke lapangan mengucapkan selamat kepada pelatih, pemain serta ofisial, tidak ketinggalan Menpora juga menyapa para penonton yang luar biasa mendukung Timnas Indonesia.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemain, pelatih dan ofisial yang sudah memberikan kontribusi maksimal saat pertandingan. Semoga kemenangan timnas senior ini bisa diikuti oleh Timnas U-23 yang besok akan bertanding menghadapi Brunai Darusallam di Yogyakarta. Terima kasih juga saya berikan kepada para suporter yang menurut saya sudah memberikan dukungan luar biasa selama pertandingan berlangsung," kata Menpora.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)