Agung dipastikan bela Persijap

Kamis, 15 Agustus 2013 - 20:06 WIB
Agung dipastikan bela Persijap
Agung dipastikan bela Persijap
A A A
Sindonews.com – Striker Persijap Agung Supriyanto yang saat ini masih memperkuat Timnas U23 untuk mengahadapi uji coba melawan Brunai Darusalam, dipastikan bisa memperkuat Persijap saat uji coba melawan PSS Sleman 18 Agustus mendatang.

Kehadiran Agung, tentu akan menambah daya gedor Persijap pada partai uji coba tersebut. “Agung sudah pasti bisa bermain, saat uji coba melawan PSS, meski saat ini Dia sedang bersama Timnas,” kata Pelatih Persijap Raja Isa.

Dengan komplitnya punggawa Persijap saat uji coba, Raja ISa memastikan tidak akan main-main ketika menghadapi PSS Sleman pada laga uji coba, di stadion Maguwoharjo, 18 Agustus mendatang itu. Meski bertajuk laga uji coba, Raja Isa tetap meminta anak-anak asuhnya untuk bermain layaknya pertandingan resmi dan tetap mengincar kemenangan.

Hasil, dari uji coba melawan PSS akan menjadi tolak ukur bagi Persijap sebelum menghadapi putaran kedua Indonesia Premier League yang sebentar lagi digulirkan.

Raja Isa mengakui, PSS Sleman adalah salah satu tim tangguh. PSS diisi pemain-pemain berpengalaman, seperti, Juan Revi, penjaga gawang Aji Saka, Adielmund, dan beberap pemain muda yang memiliki talenta cukup baik, seperti Moerinaga dan Fajar Lisdyantoro.

Dengan diisi pemain-pemain berkualitas, tentu PSS tidak bisa diremehkan. Butuh kerja keras bagi Evaldo cs untuk bisa mendapatkan kemenangan dalam uji coba tersebut. “Uji coba ini kami minta pada pemian untuk serius dan tetap seperti pertandingan resmi,” katanya.

Raja Isa mengaku, meski hanya uji coba, melawan PSS Sleman, di kandang mereka sendiri memiliki atmosfir yang pertandingan yang sesungguhkan karena PSS dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari supporter. “Atmosfir uji coba dengan PSS jelas berbeda dengan uji coba dengan tim lokal, jadi hal ini akan bermanfaat bagi kami sebagai persiapan tim menghadapi putaran kedua,” jelasnya.

Untuk menghadapi PSS Sleman Raja Isa pun mempelajari betul kekuatan PSS. Menurutnya, PSS Sleman yang mengandalkan skema 4-4-2 sangat bergantung pada kemampuan Anang Hadi dan kerja keras Juan revi. Anang dan Juan bakal menjadi pembagi bola untuk melakukan serangan dengan target Moerinaga dan Fajar Lisdyanto.

Dengan sudah menguasai kekuatan PSS, Raja Isa pun bermabisi untuk mendapatkan kemenangan dalam laga uji coba tersebut.”Meski hanya uji coba, tetapi kemenangan dari PSS tentu akan meningkatkan semangat para pemain dan itu bagus buat Persijap untuk menghadapi putaran kedua,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7789 seconds (0.1#10.140)