Willian tunggu pinangan Liverpool

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 04:38 WIB
Willian tunggu pinangan Liverpool
Willian tunggu pinangan Liverpool
A A A
Sindonews.com – Gelandang Anzhi Makhachkala, Willian mengaku tengah menunggu pinangan dari Liverpool. Hal tersebut ia ungkapkan sesaat setelah manajemen Anzhi bersedia melepas pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas ini.

Sebenarnya Willian belum genap satu musim penuh membela Anzhi. Pasalnya ia baru didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada Januari lalu. Namun, manajemen Anzhi mengeluarkan kebijakan untuk melakukan penghematan sehingga klub asal Rusia itu bakal melepas sejumlah pemain bintangnya termasuk Willian.

Mengetahui dirinya bakal dilepas membuat Willian mengakui ketertarikannya pada Liverpool. Namun, pemain berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa dirinya belum menerima tawaran dari klub berjuluk The Reds itu.

"Sekarang, saya sedang menunggu tawaran dari beberapa klub, seperti Liverpool. Jika itu benar-benar Liverpool, maka itu pasti klub besar. Aku berharap dan hanya menunggu untuk terbaik,” ungkap Willian seperti dikutip Goal, Jumat (16/8/2013).

Sebelumnya Willian menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran Manchester City. Ia pun mengakui saat itu The Citizens telah memberi tawaran sebesar 40 juta euro. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Anzhi.

"Untuk saat ini semua yang ada adalah pembicaraan. Ada tawaran dari Manchester City dengan dana sekitar 40 juta euro, namun itu ditolak saat pemilik (Suleiman Kerimov) memutuskan untuk melakukan penghematan dan itu terjadi pada beberapa waktu yang lalu,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4919 seconds (0.1#10.140)