Cedera lutut Varane memburuk

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 12:31 WIB
Cedera lutut Varane memburuk
Cedera lutut Varane memburuk
A A A
Sindonews.com - Cedera lutut yang menimpa bek muda Real Madrid, Raphael Varane kabarnya semakin parah. Pemain berusia 20 tahun itu bahkan harus menghentikan proses rehabilitasi terkait pemulihan kondisinya karena terdapat cedera baru di bagian meniskus lututnya. Kondisi tersebut jelas merugikan Los Blancos jelang gelaran musim 2013-2014.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (16/8/2013) Varane sebelumnya harus absen selama tiga bulan sejak menjalani operasi lutut pada Mei lalu. Dalam prosesnya ketika tengah menjalani proses rehabilitasi bersama tim medis Madrid, Varane harus kembali ke meja operasi karena cederanya bertambah parah. Hal itu membuat dirinya harus absen pada sesi latihan pada awal pekan ini.

Absennya Varane tentu akan membuat pusing pelatih anyar El Real, Carlo Ancelotti. Pasalnya semenjak ditinggal Raul Albiol, yang memutuskan hijrah ke Napoli, Madrid kini praktis hanya mempunyai empat bek tengah yakni Sergio Ramos, Pepe, Varane, dan Nacho. Apalagi belakangan Pepe juga menyatakan ingin hengkang, maka bila itu terwujud akan semakin memperparah lini belakang Los Blancos.

Sementara itu Madrid belum memberikan kepastian mengenai masa depan Pepe yang tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Kondisi Varane sendiri belum diketahui seberapa parah sehingga Madrid dipastikan akan kehilangan Varane di awal musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0132 seconds (0.1#10.140)
pixels