Wolfsburg kontrak Gustavo sampai 2018

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 15:45 WIB
Wolfsburg kontrak Gustavo sampai 2018
Wolfsburg kontrak Gustavo sampai 2018
A A A
Sindonews.com – Klub Bundesliga Wolfsburg berhasil memenangkan persaingan dengan Arsenal dalam mendapatkan pemain incarannya Luiz Gustavo. Gelandang asal Brasil itu resmi berlabuh ke Wolfsburg dari Bayern Muenchen dan mendapat kontrak selama lima tahun.

Wolfsburg menjadi klub pertama yang mengutarakan ketertarikan dengan Gustavo dan membuat mereka berada pada garis terdepan dalam mendapatkannya. Tidak lama kemudian klub Liga Primer Arsenal ikut dalam persaingan setelah mengutarakan ketertarikannya. Mereka kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 17 juta poundsterling.

Namun Gustavo kemudian memilih bertahan di Jerman dibanding pindah ke Inggris. Tidak diketahui berapa nilai transfer Gustavo.

“Luiz Gustavo telah merampungkan kesepakatan transfer dari Bayern Muenchen ke VfL Wolfsburg,” tulis Wolfsburg dalam situs resminya.

“Gelandang berusia 26 tahun itu telah menandatangani kontrak sampai tahun 2018 dan akan diperkenalkan hari ini di Wolfsburg. Kedua klub sepakat untuk tidak mengungkapkan mengenai nilai transfer.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7445 seconds (0.1#10.140)