Jika PBR mengikat, Radovic siap bantu tim

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 07:10 WIB
Jika PBR mengikat, Radovic siap bantu tim
Jika PBR mengikat, Radovic siap bantu tim
A A A
Sindonews.com - Miljan Radovic berharap dikontrak Pelita Bandung Raya (PBR). Ia mengaku ingin membantu 'The Boys Are Back' untuk meraih kemengan demi kemenangan di sisa kompetisi ISL.

"Saya ingin bantu tim ini. Kalau bisa menang di semua pertandingan," kata Radovic di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (16/8/2013).

Pemain asal Montenegro itu berjanji akan tampil maksimal bersama PBR. Tapi ia tidak mau sesumbar mencetak berapa gol bersama PBR. "Buat saya gol mencetak berapa gol itu tidak penting. Yang penting saya bisa membantu tim ini untuk menang," ungkapnya.

Eks pemain Persib Bandung itu mengaku sangat senang kembali ke Bandung. Ia mencintai suasana Kota Bandung. Apalagi selama memperkuat Persib, ia sangat terkesan dengan dukungan suporter di Bandung.

Itu jadi alasan kenapa ia sangat ingin memperkuat PBR. "Saya sangat suka Bandung. Saya suka tinggal di Bandung," ujarnya.

Radovic sendiri rindu dengan dukungan bobotoh. Apalagi saat memperkuat Persib, di stadion selalu ada bendera bergambar siluet wajahnya yang dibawa bobotoh. Disinggung apakah ia ingin melihat bendera wajah dirinya saat bertanding bersama PBR, ia pun tersenyum. "Kita lihat nanti," ucapnya.

Di Indonesia, Radovic hanya pernah memperkuat Persib. Selama satu setengah musim, ia tampil impresif sebagai playmaker. Ia bahkan menorehkan 16 gol. Kemampuannya dalam mengeksekusi bola-bola mati jadi salah satu kelebihannya.

Tapi musim ini, Persib tak lagi mengontrak Radovic di era pelatih Djadjang Nurdjaman. Ia pun terpaksa pulang ke kampung halamannya.

Di Montenegro, Radovic mengaku tetap berlatih sepakbola untuk menjaga kondisi fisiknya. Ia berlatih bersama klub Petrovac yang membesarkan namanya di Montenegro.

Sementara untuk bergabung dengan PBR, bukan perkara mudah bagi Radovic. Ia harus bersama dua pemain lain yang sama-sama mengincar satu tempat di PBR. Saingannya yaitu Abdoulaye Bathily asal Mali, dan John Tarkpor asal Liberia.

Rencananya PBR baru akan memutuskan siapa yang akan direkrut pada 22 Agustus mendatang. Menanggapi persaingan itu, ia menanggapinya dengan santai. "Semua orang tahu kualitas saya," tegas Radovix.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5958 seconds (0.1#10.140)