AC Milan ucapkan selamat Hari Kemerdekaan untuk fans di Indonesia

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 14:16 WIB
AC Milan ucapkan selamat Hari Kemerdekaan untuk fans di Indonesia
AC Milan ucapkan selamat Hari Kemerdekaan untuk fans di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 pada Sabtu (17/8) ternyata mendapatkan perhatian dari pihak luar. Kali klub sepak bola asal Italia, AC Milan mengucapkan selamat hari kemerdekaan buat para suporternya di Indonesia.
"Happy Independence day #MilanistiIndonesia! Have a joyful day. #weareacmilan #forzaMilan," kicau akun resmi I Rossoneri, @acmilan.
Klub yang bermarkas di San Siro memang sangat dekat dengan publik di Indonesia. Milan pernah mengunjungi tanah air beberapa waktu lalu, selain itu mereka juga membuat program sepak bola usia dini yang diberi nama Milan Junior Camp.
Bahkan, legenda AC Milan yang tergabung dalam AC Milan Glory sudah dua kali menggelar pertandingan persahabatan melawan legenda sepak bola nasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Selain Milan, bek Manchester United, Rio Ferdinand juga menyampaikan ucapan selamat HUT untuk Indonesia. Dalam akun twitternya, Ferdinand mengucapkan, "Happy birthday Indonesia!! I’m planning a trip there….good times."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5179 seconds (0.1#10.140)