Coentrao minta dijual

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 20:11 WIB
Coentrao minta dijual
Coentrao minta dijual
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid, Fabio Coentrao meminta untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini setelah gagal mendapatkan tempat dalam skuad inti El Real. Hal ini diungkapkan Carlo Ancelotti setelah menegaskan tidak akan menurunkan Coentrao pada laga pembuka La Liga Spanyol, kontra Real Betis pada akhir pekan ini.

Pemain timnas Portugal itu sendiri diketahui sedang berjuang menemukan performa terbaiknya sejak mendarat dari Benfica, 2011 silam dengan mengoleksi 53 caps di semua kompetisi. Coentrao sendiri telah dikaitkan akan hengkang dari Tottenham Hotspurs setelah Gareth Bale dirumorkan hengkang ke Santiago Bernabeu pada musim ini.

Selain Spurs, klub Liga Premier Inggris lainnya yakni Chelsea kabarnya juga berminat mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu. Sementara itu Ancelotti membenarkan bila anak asuhnya tersebut telah minta untuk dijual. "Coentrao telah mengajukan permohonan agar meninggalkan klub dan tidak akan bermain pada hari Minggu, nanti," terang pelatih asal Italia itu seperti dilansir Soccerway, Sabtu (17/8/2013).

Ancelotti bersikeras bila dirinya senang dengan skuad Madrid saat ini, namun ia tidak memberikan sinyal senang akan potensi kedatangan Bale. Bahkan ketika ditanya mengenai pemain asal Wales itu, Ancelotti mengatakan. "Saya hanya bisa menjawab dengan mengatakan saya senang dengan skuad yang saya miliki. Tapi bila pemain terbaik membuat tim lebih baik, maka kenapa tidak," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5795 seconds (0.1#10.140)