Moyes puji penampilan Rooney

Minggu, 18 Agustus 2013 - 10:27 WIB
Moyes puji penampilan Rooney
Moyes puji penampilan Rooney
A A A
Sindonews.com - Di saat rumor masa depannya, Wayne Rooney yang tampil sebagai pemain pengganti menampilan performa bagus. Manajer Manchester United, David Moyes memberikan pujian kepada pemainnya itu.
The Red Devils sukses mengalahkan Swansea City 4-1 di laga perdana Liga Inggris di Liberty Stadium, Minggu (18/8) dini hari WIB. Rooney masuk di babak kedua menggantikan Ryan Giggs di menit ke-61.
Masuknya Rooney langsung memberikan efek positif bagi Setan Merah. Penyerang timnas Inggris itu memberikan dua assist untuk dua gol terakhir United yang diciptakan oleh Robin van Persie dan Danny Welbeck.
Nasib Rooney di Old Trafford masih tanda tanya. Pemain yang akrab disapa Wazza itu memang berniat hengkang dari MU namun manajemen klub bersikeras tidak akan menjual mantan pemain Everton ini.
"Wayne bermain bagus saat masuk lapangan. Dia membantu tim untuk meraih kemenangan," puji Moyes seperti dilansir Eurosport.
"Dia membuat pergerakan bagus yang membuka peluang untuk Robin (Van Persie) memindahkan bola ke kaki kirinya dan bola terobosan dari dia ke Danny (Welbeck) sungguh bagus." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)
pixels