Chivu bersedia pergi asal ada kompensasi

Minggu, 18 Agustus 2013 - 18:10 WIB
Chivu bersedia pergi...
Chivu bersedia pergi asal ada kompensasi
A A A
Sindonews.com - Bek Inter Milan, Cristian Chivu bersedia angkat kaki dari Giuseppe Meazza, andai mendapatkan kompensasi dari manajemen Inter. Hal tersebut ditegaskan oleh agen Chivu bernama Victor Becali.

Sebelumnya Dinamo Moscow kabarnya tertarik mendapatkan Chivu pada bursa transfer musim panas ini. Namun, pemain asal Rumania itu tak ingin hengkang jika tak mendapatkan kompensasi dari Inter. Pasalnya kontrak Chivu masih tersisa satu musim bersama klub berjuluk Nerazzurri itu.

“Chivu akan bersedia pergi, tapi dia akan pergi jika ada pertukaran berupa kompensasi,” ungkap Izvesta seperti dilansir Football-Italia, Minggu (18/8/2013).

“Dia hanya akan bergabung dengan Moscow jika dia berstatus bebas transfer. Ini merupakan negosiasi yang bagus karena Dynamo membutuhkan bek kiri dan pelatih Dynami, Dan Petresci mengetahui seberapa baik Chivu,” tambahnya.

Chivu sendiri dikabarkan meminta konpensasi sebesar 1 juta euro atau setara dengan Rp11 miliar. Jumlah tersebut setara dengan setengah gaji yang ia dapatkan selama satu musim membela Inter.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0720 seconds (0.1#10.140)