Toure: Pemain Liverpool cinta Suarez

Senin, 19 Agustus 2013 - 11:38 WIB
Toure: Pemain Liverpool cinta Suarez
Toure: Pemain Liverpool cinta Suarez
A A A
Sindonews.com - Bek Liverpool, Kolo Toure, memberikan komentar soal saga transfer Luis Suarez. Ia yakin rekan-rekan barunya sudah memaafkan Suarez.
Kendati demikian, penyerang timnas Uruguay itu mulai menghilangkan niatan untuk pergi dari Anfield. Pasalnya, mantan pemain Ajax Amsterdam itu sudah terlihat dalam sesi latihan bersama rekan setimnya usai melakukan mogok.
Kondisi internal The Reds pun semakin kondusif, namun Suarez dipastikan absen selama 10 pertandingan, akibat menggigit tangan Branislav Ivanovic di musim lalu.
Menanggapi saga transfer Suarez yang membuat masalah internal. Mantan bek Manchester City itu menyebut jika Suarez tidak bersalah, Ia juga senang Suarezmemilih bertahan di Liverpool.
"Bagi kami, penting untuk menjaga dia (Suarez) karena dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Klun tidak ingin pemain terbaiknya hengkang ke klub lain, kami pun selaku rekan-rekannya juga berpikir demikian," ujar Toure kepada Sky Sports
"Kita tahu sepak bola, itu adalah bisnis besar. Untuk pemain seperti Suarez tidak ada masalah, kita mencintainya. Dia bisa melakukan apa saja!,"
Menurut bek timnas Pantai Gading itu, manajer Brendan Rodgers dan kapten Steven Gerrard turut andil dalam kasus Suarez. Baginya, kedua orang itu bisa mengatasi masalah Suarez dengan baik.
"Rodgers dan Stevie merupakan dua figur yang cerdas. Keduanya bersatu demi mencari solusi bagi Suarez dan kami sangat bahagia mengetahui ia memilih bertahan, serta telah memulai sesi latihan bersama tim," tandasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8011 seconds (0.1#10.140)