Liverpool dan Spurs berebut Willian

Senin, 19 Agustus 2013 - 11:41 WIB
Liverpool dan Spurs berebut Willian
Liverpool dan Spurs berebut Willian
A A A
Sindonews.com – Liverpool dan Tottenham Hotspurs dikabarkan tengah bersaing ketat untuk mendapatkan gelandang serang milik Anzhi Makhachkala, Willian. Dua klub tersebut bakal perang harga guna mendapatkan pemain asal Brasil itu.

Dilaporkan The Mirror, Senin (19/8/2013). Liverpool telah menyiapkan tawaran sebesar 26 juta poundsterling atau setara dengan Rp364 miliar, sementara Spurs menyiapkan tawaran yang lebih besar yakni 30 juta poundsterling atau Rp420 miliar.


Sebenarnya Willian belum genap satu musim penuh membela Anzhi. Pasalnya ia baru didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada Januari lalu. Namun, manajemen Anzhi mengeluarkan kebijakan untuk melakukan penghematan yang membuat klub asal Rusia itu melepas sejumlah pemain bintangnya termasuk Willian.


Sebelumnya Willian menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran Manchester City. Ia pun mengakui saat itu The Citizens telah memberi tawaran sebesar 40 juta euro. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Anzhi.

"Untuk saat ini semua yang ada adalah pembicaraan. Ada tawaran dari Manchester City dengan dana sekitar 40 juta euro, namun itu ditolak saat pemilik (Suleiman Kerimov) memutuskan untuk melakukan penghematan dan itu terjadi pada beberapa waktu yang lalu,” ucao Willian.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8233 seconds (0.1#10.140)