Ferdinand tak sabar hadapi Chelsea

Senin, 19 Agustus 2013 - 17:17 WIB
Ferdinand tak sabar hadapi Chelsea
Ferdinand tak sabar hadapi Chelsea
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester United, Rio Ferdinand mengaku tak sabar bertemu Chelsea pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Selasa (27/8/2013). Bek asal Inggris itu ingin kembali merasakan kekuatan Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho.

United berhasil mengawali musim 2013-2014 dengan cukup manis setelah menghancurkan Swansea City dengan skor 4-1 di Liberty Stadium, Sabtu (17/8/2013). Tak ayal hasil tersebut membuat Ferdinand merasa yakin timnya kembali melanjutkan hasil positif saal menjamu The Blues.

“Saya tak sabar bertemu dengan Chelsea. Kami benar-benar tak sabar menanti pertandingan itu. Sekarang kami akan memulainya dengan sesuatu hal,” ungkap Ferdinand seperti dikutip Sports Mole, Senin (19/8/013).


Ferdinand menilai musim 2013-2014 bakal menjadi awal musim yang paling terberat bagi timnya. Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah itu bakal dihadapkan dengan tiga klub papan atas Liga Premier Inggris di laga-laga awal musim depan.

Chelsea menjadi klub penghunibig fourpertama yang bakal menantang United di Old Trafford. Setelah itu, United bakal berhadapan dengan Liverpool. Laga berat tak sampai di situ. Armada David Moyes juga akan menjalani derby Manchester menghadapi rival sekota, Manchester City.

Untuk itu Ferdinand meminta rekan setimnya untuk siap menghadapi laga-laga sulit di musim pembuka 2013-2014. Ia berharap Setan Merah mampu meraih hasil maksimal di laga-laga pembuka.

“Tak ada kata mudah pada liga tahun ini. Untuk itu kami harus siap. Kami akan menghadapi beberapa pertandingan besar,” ungkap Ferdinand.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3840 seconds (0.1#10.140)