Incar Willian, Liverpool siapkan Rp420 M

Senin, 19 Agustus 2013 - 19:08 WIB
Incar Willian, Liverpool siapkan Rp420 M
Incar Willian, Liverpool siapkan Rp420 M
A A A
Sindonews.com – Liverpool semakin gencar untuk mendapatkan gelandang serang Anzhi Makhackala, Willian. Dikabarkan klub berjuluk The Reds itu telah mengajukan tawaran resmi kepada kubu Anzhi.

Manajemen The Reds telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk bisa mendapatkan pemain asal Brasil itu. Dilaporkan Goal, Senin (19/8/2013) Dana yang disiapkan Liverpool sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp420 miliar.

Tak hanya itu, Liverpool juga mengajukan klausul yang isinya Anzhi berhak mendapatkan keuntungan 50 persen apabila Willian dijual oleh The Reds. Klub asal Merseyside itu berharap dapat mencapai kata sepakat dengan klub asal Rusia itu dalam 48 jam kedepan.

Peluang Liverpool untuk dapatkan Willian pun dinilau cukup besar. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu sempat mengaku tertarik bergabung bersama pasukan Brendan Rodgers itu. Bukan tak mungkin respon positif dari Willian membuat negosiasi antara Liverpool dan Anzhi menuai kata sepakat.

"Sekarang, saya sedang menunggu tawaran dari beberapa klub, seperti Liverpool. Jika itu benar-benar Liverpool, maka itu pasti klub besar. Aku berharap dan hanya menunggu untuk terbaik,” ungkap Willian
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6653 seconds (0.1#10.140)
pixels