PSSI minta IPL harus diselesaikan

Selasa, 20 Agustus 2013 - 10:17 WIB
PSSI minta IPL harus diselesaikan
PSSI minta IPL harus diselesaikan
A A A
Sindonews.com - PSSI melalui Sekretaris Jenderal Djoko Driyono menginginkan kompetisi Liga Primer Indonesia (IPL) dituntaskan hingga akhir. Ia pun mengaku sudah membicarakan dengan Widjayanto selaku CEO PT LPIS.
Adapun begitu, Djoko masih menunggu laporan dari LPIS sebagai operator resmi. Dan diharapkan laporan bisa diterima dalam waktu dekat ini.
"Sampai saat ini belum ada lapran secara formal. Saya sudah menghubungi CEO PT LPIS Widjayanto. Semoga laporan sudah diterima," kata Djokdri.
Wacana pembubaran IPL, banyak didegungkan oleh sejumlah klub peserta. Faktor krisis finansial berujung pada penunggakan gaji wasit hingga banyak tim yang kalah sebelum melakukan pertandingan membuat IPL diminta dibubarkan di tengah kompetisi.
Namun, Djokdri berharap semua permasalahan itu dapat segera terselesaikan dan kompetisi IPL berjalan sesuai yang ditetapkan.
"Soal klub-klub yang ingin IPL dibubarkan tidak bisa ditanggapi. Kami tidak bisa merespon informasi yang hanua sepengal. PSSI ingin IPL dituntaskan hingga akhir kompetisi," ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6634 seconds (0.1#10.140)
pixels