'Arsenal tidak akan jadi juara Liga Champions atau Liga Inggris'

Selasa, 20 Agustus 2013 - 10:54 WIB
Arsenal tidak akan jadi juara Liga Champions atau Liga Inggris
'Arsenal tidak akan jadi juara Liga Champions atau Liga Inggris'
A A A
Sindonews.com - Gelandang Fenerbahce, Raul Meireles memberikan psy war menjelang melawan Arsenal. Mantan pemain Chelsea itu menilai The Gunners tidak akan meraih gelar juara.
Fenerbahce akan menjamu Arsenal di leg pertama play-off Liga Champions di Sukru Saracoglu Stadium, Turki, Kamis (22/8) dini hari WIB.
Meireles juga memberikan tanggapan seputar keinginan Arsenal untuk mendatangkan striker Liverpool, Luis Suarez ke Emirates Stadium. Hal ini yang dijadikan pemain timnas Portugal itu untuk memberikan perang urat syarat kepada pasukan Arsene Wenger itu
"Saran saya untuk Luis adalah dia tidak harus meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Arsenal," ujarnya seperti dikutip London Evening Standard.
"Aku tahu dia ingin bermain di Liga Champions dan jika itu Real Madrid atau Bayern Muenchen yang mendatangkannya, maka saya bisa mengerti kenapa dia ingin pergi," sambungnya.
"Pada kenyataannya Arsenal tidak akan memenangkan Liga Champions atau Liga Premier, sehingga tidak masuk akan untuknya (pindah),"
"Saran saya lainnya adalah untuk tetap di Liverpool dan menunggu tawaran dari salah satu dari lima klub top di Eropa, karena hal itu cukup baik baginya," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)