Raikkonen dipastikan takkan ke Red Bull musim depan

Selasa, 20 Agustus 2013 - 11:30 WIB
Raikkonen dipastikan takkan ke Red Bull musim depan
Raikkonen dipastikan takkan ke Red Bull musim depan
A A A
Sindonews.com - Kimi Raikkonen dipastikan tidak akan pindah ke Red Bull musim F1 2014. Hal ini disampaikan oleh manajer The Iceman, Steve Robertson.
Steve Robertson memang membenarkan rencana pembicaraan dengan pihak Red Bull untuk membahas proses kepindahan pembalap asal Finlandia itu ke tim tersebut musim depan. Namun, negosiasi itu batal terlaksana.
"Kami mengadakan pembicaraan, tetapi kesepakatan gagal. Kimi tidak akan mengemudi untuk Red Bull pada tahun 2014," kata Robertson kepada Autosport
Red Bull telah secara terbuka mengakui bahwa pilihan untuk pengganti Mark Webber adalah antara Raikkonen dan Ricciardo, meskipun mereka juga berminat untuk mendatangkan Fernando Alonso.
"Kimi adalah free agent. Dia masih punya opsi di luar sana. Ada banyak hal terjadi di balik layar dan saya cukup yakin dia akan beratah di F1 musim depan," lanjut Robertson.
Red Bull memang tengah bimbang dalam memilih pengganti Mark Webber, apakah akan memilih Raikkonen yang memiki pengalaman atau mempertimbangkan merekrut Daniel Ricciardo sebagai prospek jangka panjang.
"Kami belum punya sesuatu untuk diumumkan saat ini, tapi kami akan melakukannya saat kami memang memilikinya," demikian pernyataan pihak Red Bull.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7511 seconds (0.1#10.140)
pixels