29 September, Indonesia tantang Hong Kong

Selasa, 20 Agustus 2013 - 11:45 WIB
29 September, Indonesia tantang Hong Kong
29 September, Indonesia tantang Hong Kong
A A A
Sindonews.com - Timnas Indonesia dipastikan bakal menjajal Hongkong sebagai lawan tanding berikutnya, sebagai persiapan terjun ke laga Pra Piala Asia melawan china, 15 Oktober mendatang. Kepastian itu disampaikan langsung Sekretaris Badan Tim Nasiolal (BTN), Sefdin Syaifudin
Kata Syaifudin, Asosiasi Sepakbola Hong Kong (HKFA) setuju untuk menggelar laga ujicoba melawan Indonesia pada 29 September mendatang. Dalam minggu ini akan mendapatkan jawaban resmi dari pihak HKFA ke kantor PSSI.
"Saat ini masih menunggu surat resmi dari pihak HKFA tentang kepastian laga uji coba tersebut. Kemungkinan dalam minggu ini akan mendapatkan jawaban resmi dari mereka," terangnya saat dihubungi wartawan, Selasa (20/8/2013).
Dia menambahkan, jika nanti Hongkong batal. Alternatif negara lain sebagai uji tanding Indonesia belum dibicarakan."Soal alternatif negara lain yang akan menjadi lawan uji coba jika gagal melawan Hongkong, belum kami bicarakan," jelasnya.
Sebelumnya, hasil positif berhasil dituai tim besutan Jacksen F Tiago ini, kala membekuk 2-0 Filipina di Stadion Manahan, Solo, beberapa waktu lalu. Dua gol Indonesia disumbagkan Greg Nwokolo dan M. Robby.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6211 seconds (0.1#10.140)