Allegri tuntut kemenangan

Selasa, 20 Agustus 2013 - 15:35 WIB
Allegri tuntut kemenangan
Allegri tuntut kemenangan
A A A
Sindonews.com – Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menilai laga playoff Liga Champions melawan PSV Eindhoven sangat krusial bagi mereka di musim ini. Karena itulah dia menuntut skuadnya untuk mengakhiri pertandingan nanti dengan kemenangan.

“Mengalahkan PSV adalah penting untuk musim kami. Kami harus melakukan segala upaya yang memungkinkan untuk bisa melaju ke babak berikutnya di Liga Champions,” ujar Allegri dilansir Football Italia, Selasa (20/8/2013).

“Dan saya rasa pemain saya akan berhasil. Sekarang kami hanya fokus pada pertandingan yang sudah berada di depan mata.”

Dikatakan Allegri, kemenangan atas PSV akan memberikan dorongan besar sebelum mereka melakoni laga perdana Serie A musim 2013/14 melawan Verona. “Kami ingin awal yang bagus di Liga ketika menghadapi Verona. Juventus akan menjadi favorit juara dan itu sudah mereka perlihatkan ketika mengalahkan Lazio (di Piala Super Italia,” lanjutnya.

Mengenai Mario Balotelli, Allegri mengatakan pemainnya itu sedang berada pada kondisi yang bagus. Dia memastikan Balotelli akan tampil pada laga nanti. “Dia pemain yang luar biasa. Akan menjadi ujian penting baginya bermain di Liga Champions pertama kalinya dengan kami,” katanya.

“Dia memang belum berada pada kondisi terbaik tapi dia memiliki kualitas yang luar biasa.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)