Bayar denda, bintang Nuggets dibebaskan

Selasa, 20 Agustus 2013 - 15:44 WIB
Bayar denda, bintang Nuggets dibebaskan
Bayar denda, bintang Nuggets dibebaskan
A A A
Sindonews.com - Terlibat kasus kekerasan Sabtu pekan lalu, point guard Denver Nuggets, Ty Lawson telah dibebaskan dari tahanan setelah membayar denda sebesar USD 1000 kemarin.

Sebelumnya Lawson ditangkap oleh pihak kepolisian di Colorado karena terduga melakukan tindakan kekerasan fisik. Menurut catatan pengadilan, pemain basket berusia 25 tahun itu ditangkap dengan tuduhan tersebut di Arapahoe County, Sabtu (17/8/2013).

Tercatat, Lawson telah melakukan tindakan kekerasan seperti menghantam, mendorong, dan menendang korban serta merusak properti milik korban. Terseret kasus tersebut, Lawson beserta pacarnya yang diduga terlibat langsung ditangkap untuk didagwa saat itu.

Dilaporkan, saat ini Lawson sudah terbebas dari tahanan setelah mereka membayar denda. Mengenai kasus ini, pihak klub pun hanya bisa bersimpati dan berkomentar lanjut tentang pemainnya tersebut.

“Kami sepenuhnya menyadari kasus yang melibatkan pemain kami (Lawson) pada akhir pekan lalu. Tim akan menghormati proses hukum. Kita akan memberikan komentar lanjut nanti.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5180 seconds (0.1#10.140)