Liverpool resmi pinjam Aly Cissokho

Rabu, 21 Agustus 2013 - 00:34 WIB
Liverpool resmi pinjam...
Liverpool resmi pinjam Aly Cissokho
A A A
Sindonews.com - Liverpool mengonfirmasi telah berhasil mendatangkan Aly Cissokho dari Valencia sebagai pemain pinjaman sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain kelima yang didatangkan Brendan Rodgers pada musim ini mengikuti empat pemain sebelumnya yakni Iago Aspas, Luis Alberto, Simon Mignolet and Kolo Toure.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya pikir kami memiliki tim dan fans yang hebat, secara bersama-sama kami dapat mencapai banyak hal besar. Ini akan menjadi pengalaman yang hebat untuk dapat bekerja sama dengan klub yang diisi banyak pemain berkualitas," terang Cissokho dalam situs resmi The Reds -julukan Liverpool- seperti dilansir Sky Sports, Rabu (21/8/2013).

Cissokho mengaku sangat antusias dan sudah tidak sabar untuk bisa merumput di Anfield pada musim ini. Baginya bergabung bersama Liverpool akan membuatnya lebih banyak lagi untuk belajar demi menjadi pemain sepak bola yang lebih baik. Cissokho sendiri sebenarnya pernah bermain di Anfield pada 2009 silam ketikan Olympique Lyon mengalahkan Liverpool 2-1.

"Saya memiliki banyak pengalaman dalam berbagai pertandingan, tapi datang kesini akan memaksa saya belajar lebih banyak lagi setelah bertemu dengan pemain hebat setiap hari. Saya dapat belajar dari pelatih baru saya untuk bisa mengenal gaya baru. Saya juga harus membiasakan diri dengan posisi berbeda dan belajar bahasa. Ini akan menjadi pengalaman besar buat saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)