Ini strategi Santa Cruz untuk jinakkan Terrazas

Rabu, 21 Agustus 2013 - 12:09 WIB
Ini strategi Santa Cruz...
Ini strategi Santa Cruz untuk jinakkan Terrazas
A A A
Sindonews.com - Petinju Meksiko, Leo Santa Cruz, akan menjalani duel perebutan gelar juara dunia untuk di kelas berat terbarunya, bantam super. Mantan juara dunia bantam IBF itu akan menghadapi Victor Terrazas dalam duel perebutan gelar bantam super versi WBC di Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (25/8) WIB.

Dalam pertarungan itu, Santa Cruz, yang berjuluk Teremoto, berencana untuk melayangkan banyak pukulan, bukan menerima banyak pukulan. "Saya berencana untuk melemparkan banyak pukulan dalam pertarungan saya melawan Terrazas," tegas Santa Cruz kepada Fight News.

Meski begitu, Santa Cruz ogah untuk meremehkan lawannya yang memiliki julukan Vikingo tersebut. "Saya tidak meremehkannya, dia adalah juara besar dan akan menjadi laga yang ketat dan keras, tapi saya mempersiapkan diri sangat keras untuk pertarungan ini dan saya datang untuk menang."

Menyambut laga ini, Santa Cruz memiliki modal 24 kali menang (14KO) dan satu kali imbang selama menjalani duel tinju profesional. Sementara, Terrazas telah melakoni 40 kali pertarungan profesional dengan rincian 37 kali menang (21KO), dua kali kalah, dan satu kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1856 seconds (0.1#10.140)