Bek united dilepas ke klub Championship

Rabu, 21 Agustus 2013 - 13:03 WIB
Bek united dilepas ke klub Championship
Bek united dilepas ke klub Championship
A A A
Sindonews.com- Manchester United secara resmi melepas bek muda, Scott Wootten ke klub penghuni divisi Championship, Leeds United. Wootten telah sepakat menandatangani kontrak selama tiga musim bersama Leeds.

Wootten bergabung bersama United pada 2010 lalu. Namun, Setan Merah lebih sering meminjamkannya ke sejumlah klub seperti Peterborough United, Tranmere Rovers dan Nottingham Forest.

Wootten sempat mendapatkan kesempatan menjajal panasnya persaingan Liga Champions bersama United. Saat itu ia tampil menggantikan Jonny Evans kala United menundukkan CFR Cluj dengan skor 2-1 padamusim lalu.

"Saya senang dengan penandatanganan Scott Wootton dengan tiga tahun kesepakatan. Dia pemain yang telah bermain di Liga Champions dan kami merasa dia bisa berkembang bersama kami,” ungkap pelatih Leeds, Brian McDermoot seperti dikutip Sports Mole, Rabu (21/8/2013).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemilik dalam melakukan transaksi dan membawa pemain muda lain untuk membantu kita maju," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)