Hazard puaskan Mourinho

Rabu, 21 Agustus 2013 - 14:04 WIB
Hazard puaskan Mourinho
Hazard puaskan Mourinho
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku dirinya terpukau dengan penampilan gelandang muda Chelsea, Eden Hazard. Dimata pelatih asal Portugal itu, Hazard merupakan pemain yang memiliki talenta di atas rata-rata.

Hazard tiba di Stamford Bridge pada 4 Juni 2012. Saat itu tak mudah bagi Chelsea untuk mendapatkan pemain asal Belgia itu, pasalnya The Blues harus bersaing dengan Manchester City dan Manchester United yang juga mengincar pemain tersebut.

Beruntung Hazard lebih memilih pinangan Chelsea setelah klub asal London itu mengajukan tawaran sebesar 32 juta poundsterling kepada Lille. Namun, harga mahal yang dikeluarkan The Blues cukup sebanding dengan penampilan impresif pemain berusia 22 tahun itu.

Pada musim debutnya bersama Chelsea Hazard berhasil membukukan 13 gol plus 25 assists. Tak ayal, mantan pemain Lille itu menjadi pemain kunci bagi The Blues.

Posisi Hazard di skuad utama Chelsea masih tak tergantikan saat Chelsea ditangani Mourinho. Pasalnya, mantan pelatih Real Madrid itu mengaku senang dengan gaya bermain Hazard. Tak ayal Mourinho memberikan pesan kepada pemain bernomer punggung 17 itu agar tetap tampil oke di setiap laga.

“Ketika anda pemain normal maka anda harus senang jika anda menunjukan penampilan yang oke. Tapi ketika anda adalah pemain yang memiliki talenta maka anda tak boleh menyia-yiakannya,” ungkap Mourinho seperti dikutip Dailymail, Rabu (21/9/2013).

“Dia tidak boleh tampil naik dan turun tapi dia harus tampil di level teratas karena dia memiliki kemampuan untuk menjadi pemain papan atas.Dia telah bekerja sangat keras. Saya senang dengan anak itu,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7895 seconds (0.1#10.140)